Tuesday, June 7, 2016

3 Game Virtual Reality yang Bakal Mengguncang Dunia


Beberapa pengamat teknologi memprediksi teknologi Virtual Reality (VR) akan menjadi sebuah fenomena di masa depan. Pengembangan teknologi berbasis Virtual Reality ini memang didukung oleh banyak perusahaan raksasa teknologi.
Google menjadi nama besar terbaru yang menyatakan maksudnya untuk menggarap dunia Virtual Reality, melaluiplatform Daydream untuk Android N. Unity dan Unreal Engine, dua engine game populer ini juga sudah menambahkan dukungan untuk Daydream VR yang mempermudah paradeveloper untuk membuat game baru atau mem-porting dari game yang telah ada untuk Daydream.

3 Game Virtual Reality yang Bakal Bikin Kamu Terpana

Dilansir dari PhoneArena, Google juga telah mengumumkan sejumlah produsen game yang akan menciptakan game berbasis Daydream VR miliknya. Berikut Jaka sajikan 6 judul game yang bakal memukau dunia Virtual Reality.
BACA JUGA 5 GAMER CANTIK DENGAN PENGHASILAN GAJI RATUSAN JUTA RUPIAH

1. Dungeon (Epic Games)

Dungeon
Hampir sebagian besar gamer tentu mengenal nama Unreal Engine racikan Epic Games. Mesin ini telah memperkuat begitu banyak judul game. Nah Epic Games dengan platform generasi terbaru mereka yakni Unreal Engine 4 siap menopang platform VR Google Daydream.
Dalam video demonya, menungkapkan bahwa kita dapat masuk ke dalam gameplay lebih dalam, berinteraksi dan menggunakan item yang berbeda termasuk mantra magis, membunuh laba-laba, dan bertempur dengan ratu laba-laba raksasa. Secara teknis, Dungeon hanya demo tapi Jaka berharap game ini bakal dibuat versi lengkapnya. Duh! Enggak kebayang deh serunya.

2. Need for Speed: No Limits VR (EA)

NFS-No-Limits
EA juga sudah mengungkap judul pertama mereka untuk platform VR Daydream, adalah game Need For Speed: No Limits VR. Sedikit informasi game ini menyajikan aksi balap mobil yang liar dan seru. Jaka berharap nih versi VR-nya bakal punya grafis yang lebih memukau dan pengalaman menggunakan VR tentunya bakal menjadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus menegangkan merasakan balapan mobil yang lebih nyata.

3. EVE: Gunjack Next (CCP Games)

EVE-Gunjack-Next
Developer CCP Games rupanya begitu tertarik mengembangkan game berbasis VR. Sebelumnya CCP Games melirik perangkat mobile Samsung Gear VR 2 sebagai platform yang akan dituju lewat Eve: Gunjack. Melalui game EVE: Gunjack Next untuk Daydream ini akan menempatkan kamu dalam sebuah turret stasioner dan berjuang menembaki pesawat musuh di sekitarnya. Gameplay yang terbilang simpel namun tetap dikemas dengan tampilan grafis yang sangat menawan. CCP Games sendiri tidak main-main, ia akan memanfaatkan semua kekuatan dan fitur dari Daydream serta mengoptimalkan hardware smartphone high-end.

6 comments

kalo mimin seneng maenin Need for Speed: No Limits VR (EA) ini gan .
emang keren fitur grafick nya ,
lumayan juga maen sambil ngabuburit gan :D .

tapi kalo ke seringan maen dampak nya kaya gini gan ..http://goo.gl/i9kfQb

ga sekalian link downloadnya ni gan? hehe

Pengen mainin salah satunya nih :D

The best new slots to play with your friends - DrMCD
Jackpot city slots are one of the best new slots to 광주광역 출장안마 be 구미 출장마사지 found with. If you have any 익산 출장안마 questions about this 공주 출장마사지 slot, you can contact Jackpot City 구리 출장마사지 via email.


EmoticonEmoticon