Friday, May 27, 2016

5 Gamer Cantik dengan Penghasilan Gaji Ratusan Juta Rupiah


Dulu main game di komputer itu identik mahal karena harus menggunakan PC Gaming yang powerfull. Namun seiring bergulirnya waktu, sudah banyak sekarang Laptop Gaming murah bisa dimiliki. Maka tak heran jika dulunya gamer itu diwakili para pria, sekarang sudah banyak gamer wanita.
Di berbagai penjuru dunia, gamer wanita ini bahkan sukses menjadi professional gamer yang bisa menghasilkan jutaan rupiah hanya dengan bermain game. Selain skill-nya mampu mengalahkan lawan, kecantikan yang dimiliki para gamer cewek ini pun mampu mengalihkan perhatian lawan pria.
Baja Juga Download Game Youtubers Life Full Version GRATIS !!!!!

5 Gamer Wanita Cantik dengan Penghasilan Ratusan Juta Rupiah

Buka hanya berparas cantik, para gamer wanita yang akan Jaka sebutkan ini memiliki penghasilan ratusan juta rupiah dari bermain game. Tapi sebelum Jaka memperkenalkan 11 gamer wanita yang memiliki penghasilan ratusan juta ini, Jaka akan sedikit mengingatkan kamu dengan video heboh ciuman 2 gamer wanita kondang,Dizzykitten dan Cincinbear.

1. Katherine Gunn

gamer-wanita-dengan-penghasilan-ratusan-juta-Katherine-Gunn
Dengan skil-nya yang mumpuni, Katherine Gunn yang merupakan gamer wanita profesional asal Amerika ini berhasil mengalahkan kontestan teratas di turnamen Halo as Reach dan Dead & Alive 4 dalam tiga tahun berturut-turut. Pada tahun 2007 dan 2008, Katherine memperoleh hadiah sebesar USD 22.000 (sekitar Rp 290 juta) dengan menempati posisi 3 di turnamen kedua game tersebut. Dan pada tahun 2010 dia menjadi juara turnamen Halo as Reach dengan hadiah sebesar USD 100.000 (Rp 1 miliar). WOW!

2. Sasha Hostyn

gamer-wanita-dengan-penghasilan-ratusan-juta-Sasha-Hostyn
Dikenal dengan nama Scarlett, wanita cantik asal Kanada ini kerap mengadu skill di turnamen game besar.Sasha Hostyn dikenal memiliki skill mumpuni dalam game Star Craft II, bahkan dijuluki sebagai salah satugamer terbaik dalam game ini. Bisa dibayangkan bukan saat cewek cantik bermain game yang penuh ketelatenan dan ketekunan seperti Star Craft II? Hebat! Berkat ketekunanannya bermain game, dia pernah mendapatkan hadiah sebesar USD 100.000 (Rp 1 miliar).

3. Marjorie Bartell

gamer-wanita-dengan-penghasilan-ratusan-juta-Marjorie-Bartell
Sebagai ahli softwareMarjorie Bartell mengisi waktu luangnya dengan memainkan game Dead Alive 4. Dikenal dengan nama Kasumi Chan yang terinspirasi dari Dead & Alive Kasumi, pada tahun 2006 Marjorie sukses menjadi runner up dalam game Dead & Alive dengan hadiah USD 5.000 (Rp 65 juta). Pada tahun 2007, bersama timnya Marjorie sukses menjadi juara dalam turnamen game Dead & Alive dengan hadiah sebesar USD 50.000(Rp 653 juta).

4. Sarah Harrison

gamer-wanita-dengan-penghasilan-ratusan-juta-Sarah-Harrison
Dari game Dead & Alive, Sarah Harrison yang juga dikenal sebagai Sarah Lou ini juga memiliki skill mumpuni dalam bermain game Dead & Alive 4. Keterampilannya terbayar dengan hadiah senilai USD 50.000 (Rp 653 juta) yang dia dapatkan dari turnamen.

5. Stephanie Harvey

gamer-wanita-dengan-penghasilan-ratusan-juta-Stephanie-Harvey
Sebagai salah satu anggota CheckSix Divas, hanya dalam dua tahun sejak dia bergabung, Stephanie Harveysukses membawa timnya menduduki peringkat kelima di Electronic Sports World Cup. Sejak saat itu dia berhasil mengumpulkan USD 16.775 (Rp 225 juta) dari 11 turnamen yang diikutinya.


EmoticonEmoticon