Friday, July 1, 2016

Download Film Robbery 720P Blurary SUBTITLE INDONESIA 2016

informasiterupdate32.blogspot.co.id

Info Film :

Title: Robbery / Old Li / Lao li / 老笠便利店 / 老笠
Source: Robbery.2015.720p.BluRay.x264-WiKi
Release Date: April 14, 2016 (Hong Kong)
Genre: Comedy, Drama, Thriller, Crime
Stars: J. Arie, Aaron Chow, Anita Chui
Quality: BluRay

Encoder: ravenspider-imm


Sinopsis
 Sinopsis Film. Film Band of Robbers diangkat dari sebuah novel modern karya Mark Twains, dengan judul yang sama. Sebuah komik komedi dengan imajinasi karakter para pria dewasa. Saat itu, Huck Finn baru saja keluar dari penjara setelah menghabiskan masa tahanannya, dia sudah merasa insaf dan tidak ingin mengulangi kesalahannya dulu yang telah menjebloskanya dibalik jeruji besi.

Keinginan itu menjadi tekad dalam diri Huck Finn setelah dia melangkahkan kaki keluar dari pintu pagar penjara itu. Namun, dia kemudian bertemu teman lamanya, seorang polisi korup bernama Tom Sayer, justru mulai menggodanya dengan sebuah rencana baru.

Rencana Tom bahkan lebih besar dari apa yang pernah terjadi pada Finn. Tom berencana merealisasikan mimpi mereka dimasa kecil yakni membuat sebuah grup, yaitu grup perampok. Grup ini masih kekurangan anggota, hingga dia mencoba menghubungi teman-teman mereka seperti Joe Harper dan Ben Rogers untuk bergabung. Grup perampok ini berencana untuk melakukan aksi-aksi besar mencari harta karun.

Jadilah keempat pria itu menjadi sebuah grup, Band of Robbers. Mereka akan memulai aksi perampokan dalam sebuah konsekuensi yang sangat berbahaya.

Film ini digarap oleh Aaron dan Adam Nee. Film Band of Robbers sengaja dibangun untuk menggambarkan keaslian dari film yang diadaptasi dari The Adventures of Huckleberry karya Mark Twains yang digabungkan dengan film The Adventures of Tom Sawyer.

Setiap elemen dari film terbaru itu diangkat dari apa yang pernah terjadi dalam cerita di film terdahulu, termasuk hubungan Huck Finn dengan seorang imigran ilegal bernama Jorge, dan berbagai karakter lain yang menjadi inti plot film ini.



Trailer
Download 


Subtitle Indonesia



EmoticonEmoticon