Friday, July 1, 2016

Fakta - Fakta Mengejutkan yang Ada di Clash Royale


Sukses menggeser posisi Clash of Clans dari Top Chart Google Play Store, Clash Royale yang merupakan game baru besutan Supercell sepertinya akan menjadi game mobile fenomenal tahun ini. Bayangkan saja, baru 2 bulan resmi dirilis global, sudah ada yang mengadakan turnamen internasional Clash Royale!


Di balik kesuksesannya, ada hal-hal yang menyebalkan setiap kali main Clash Royale. Namun itu bukanlah masalah berarti, karena Clash Royale tetap seru untuk dimainkan. Nah, agar tidak bosan dengan banyaknya tips-tips seputar Clash Royale, kali ini Jaka akan berikan kamu fakta-fakta mengejutkan yang ada di game Clash Royale.
Baca Juga Download Film Robbery 720P Blurary SUBTITLE INDONESIA 2016
Sebagai game baru, Supercell membawa karakter-karakter Clash of Clans di Clash Royale. Karena hal ini banyak yang mengira bahwa Clash Royale ini adalah Clash of Clans 2. Padahal faktanya antara Clash Royale dan Clash of Clans adalah masing-masing game berbeda yang memiliki gameplay dan team berbeda juga.

1. King si Tukang Tidur

 Untuk memenangkan 3 crown di Clash Royale, kamu harus menghancurkan King Arena. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya raja yang ada di atas King Tower itu adalah tukang tidur? Faktanya, selagi kamu menyerang Arena Tower, raja yang ada di King Tower tidak ada menyerang prajurit yang sedang berusaha menghancurkan Arena Tower di arenanya. Tapi, begitu Tower Arena hancur, King Arena pun akan terbangun.


Eits, ada fakta mengejutkan lainnya loh soal King Tower. Walau Tower Arena masih dalam keadaan utuh, tapi jika ternyata King Tower terkena damage, raja di Arena lawan akan terbangun dan menyerang prajurit yang berusaha menghancurkan Arena Towernya. Maka dari itu hindari menyerang King Tower dengan kartu Spell di awal giliran ya!

2. Prince Si Tukang Dorong


Jika kamu adalah tipe pemain yang menggunakan kombinasi PEKKA atau Giant, pasti kadang kesal karena langkah mereka yang lambat, kan? Nah, jika kamu punya Prince, bisa loh menggunakannya untuk menambah kecepatan berjalan PEKKA atau Giant. Caranya tinggal summon aja Prince di belakang mereka, maka secara otomatis Prince yang berjalan lurus akan membuat PEKKA dan Giant berjalan lebih cepat.

3. Hog Rider si Jago Lompat


Alih-alih kamu summon Hog Rider lurus menuju Arena Tower lawan, sebaiknya kamu summon Hog Rider di tengah arena di depan King Tower milikmu. Dengan kemampuannya yang bisa melompat jauh, Hog bisa melewati jurang arena dengan mudah. Ini akan bermanfaat untuk menghancurkan X-Bow atau Mortar yang disimpan di tengah arena. Sesekali coba deh summon Hog Rider di tengah arena, dan lihat bagaimana aksi Hog melompati jurang.


EmoticonEmoticon